Bidang
 
Info Dinas
  • Angkutan Perintis (Wonosari-Gedangsari)
  • Latihan Panjat dinding
  • GladiResik Operasi Ketupat 2011
  • Perbaikan sarana Lalu-lintas
  • Rapat Kerja
 
Dukungan Online
 Admin1
 Admin2

 
Slide Informasi
 
Statistik
  Pengunjung hari ini : 345
  Total pengunjung : 1100478
  Hits hari ini : 1552
  Total Hits : 7770212
  Pengunjung Online : 7

 
Angket

Apa Transportasi Favorit Anda?

 Ojek

 Dokar

 Becak

 Andong

Lihat Hasil Angket

 

Beranda » UPT PKB » BUPATI Sidak Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Dishubkominfo Gunungkidul

Link Website

  • Jumat, 21 September 2012 - 11:14:03 WIB
    BUPATI Sidak Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Dishubkominfo Gunungkidul
    Diposting oleh : admin
    Kategori: UPT PKB - Dibaca: 10739 kali

    Dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat di bidang transportasi di lingkungan Kabupaten Gunungkidul diperlukan kesiapan sarana dan prasarana yang memadai. Berkaitan dengan hal tersebut Bupati Gunungkidul Hj. Badingah, S.Sos di dampingi Sekda Ir. Budi Martono, M.Si dan Inspektur Daerah Gunungkidul drg.Widodo, MM melakukan inspeksi mendadak (sidak) di kantor Dishubkominfo Kabupaten Gunungkidul.
    Sidak yang dilaksanakan Bupati ini bertujuan untuk melihat langsung aktifitas PNS di lingkungan Dishubkominfo selama bulan Ramadhan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.  Bupati beserta rombongan juga berkesempatan menyaksikan langsung pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) yang didampingi Sekdin Dishubkominfo Budi Santosa,SH dan Kasubag TU UPT PKB Nanang Putranto, S.SiT.
    Dalam sidak ini Bupati juga sekaligus memimpin rapat intern Dishubkominfo tentang  persiapan menyongsong Lebaran 2012 yang di pimpin Plt. Kepala Dishubkominfo Ir.Purnamajaya, MUM.
    Pada kesempatan tersebut, Bupati juga meminta penjelasan terkait penerangan jalan umum, pendirian Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL), penataan perparkiran dan pembangunan Terminal Type A yang menjadi tugas pokok dan fungsi dari Dishubkominfo.
    Bupati berharap agar PNS dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya hendaknya senantiasa mentaati peraturan perundangan yang berlaku terutama terkait dengan tertib regulasi/aturan, administrasi, anggaran, waktu dan tingkah laku/attitude. "Hal ini karena PNS sebagai pelayan publik senantiasa menjadi sorotan oleh masyarakat, shingga PNS harus bisa menjadi teladan bagi masyarakat sekitarnya", tambah Bupati
    Menyinggung tentang kesiapan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul dalam menghadapi Lebaran Tahun 2012 Dishubkominfo Kabupaten Gunungkidul diminta untuk menyiapkan segala sesuatunya dalam pelayanan publik di bidang transpotasi dan lalulintas.

    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     

  • Galeri Foto