Bidang
 
Info Dinas
  • Angkutan Perintis (Wonosari-Gedangsari)
  • Latihan Panjat dinding
  • GladiResik Operasi Ketupat 2011
  • Perbaikan sarana Lalu-lintas
  • Rapat Kerja
 
Dukungan Online
 Admin1
 Admin2

 
Slide Informasi
 
Statistik
  Pengunjung hari ini : 5
  Total pengunjung : 1100485
  Hits hari ini : 14
  Total Hits : 7770279
  Pengunjung Online : 7

 
Angket

Apa Transportasi Favorit Anda?

 Ojek

 Dokar

 Becak

 Andong

Lihat Hasil Angket

 
  • Senin, 11 Februari 2013 - 08:17:59 WIB
    HUBDAT GELAR IN HOUSE TRAINING DI GUNUNGKIDUL
    Diposting oleh : admin
    Kategori: Bidang Transportasi - Dibaca: 7107 kali

    Seiring dengan kemajuan teknologi di bidang tranportasi diperlukan perencanaan rekayasa lalulintas yang baik dan kemampuan Sumber Daya Manusia yang memadai untuk mengimbangi laju pertumbuhan populasi kendaraan yang pesat.
    Untuk meningkatkan kemampuan SDM dalam bidang perhubungan darat Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Darat RI menyelenggarakan In House Training di Kabupaten Gunungkidul selama enam hari.
    Program ini dilaksanakan di 55 kabupaten/kota se-Indonesia dan Kabupaten Gunungkidul menjadi satu-satunya lokasi dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

    Kegiatan tersebut di ikuti 20 PNS dari Dishubkominfo Kabupaten Gunungkidul dengan Instruktur dari Pusbang SDM Perhubungan Darat tiga orang Setyahadi Pamudi, Hendri Sampurna dan Latimin dengan biaya pelaksanaan bersumber dari APBN Pusat.
    Pelaksanaan IHT ini merupakan salah satu program dari Pusat Pengembangan SDM Hubdat yang pelaksanaannya dilaksanakan di Daerah sebagaimana disampaikan oleh Hendri Sampurna bahwa "Pelaksanaan diklat Pusbang SDM sekarang dengan paradigma baru yaitu Desentralisasi diklat, sehingga diklat dilaksanakan di masing-masing daerah yang menjadi lokasi diklat tidak terpusat di Jakarta lagi".
    Lebih lanjut Hendri menjelaskan bahwa dengan pelaksanaan training ini diharapkan peserta dapat lebih memahami tentang perhubungan darat sehingga
    tercipta SDM daerah yang handal dibidang perhubungan. Adapun materi yang disampaikan dalam diklat ini meliputi pelaksanaan survey bidang perhubungan darat, perencanaan dan rekayasa lalulintas. (soera)



    Pemkab Gunungkidul dan Komisi Informasi DIY Selenggarakan Sosialisasi UU KIP
    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     

  • Galeri Foto